Cari Tempat Kuliah Beasiswa 100% Dengan Fasilitas Yang Lengkap? Disini Jawabannya..


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Hai teman - teman... mungkin dari kalian ada yang sedang mencari tempat kuliah yang menyediakan beasiswa penuh UNTUK SEMUA MAHASISWA tetapi tidak kalah keren dari tempat kuliah negeri atau swasta yang ternama, yap… jawabannya adalah Bogor EduCARE. Kalian mungkin bertanya-tanya apa sih istimewanya Bogor EduCARE? Kenapa saya harus masuk Bogor EduCARE? Terus, "apa aja fasilitasnya?", "Bagus gak fasilitasnya?". Ayo kita ulas sama sama.

Teman – teman sekalian, kali ini saya akan jelaskan satu persatu apa saja fasilitas yang ada Bogor EduCARE. "Kenapa fasilitas saja?", "Kenapa gak menjelaskan cara daftar atau yang lainnya?". Well, karena menurut saya fasilitas tidak kalah penting untuk menunjang sistem pembelajaran walaupun terlepas dari itu, artikel ini adalah tugas kuliah saya.. hehehe.. tetapi tidak akan mengurangi esensi pembahasan kita kali ini. Oke langsung saja ke pembahasan. Check it out!

Jadi di Bogor EduCARE mempunyai fasilitas yang cukup lengkap diantaranya:

1.       Halaman Depan
Terlihat dari halaman depannya, kampus ini masih mempunyai banyak pepohonan dan rerumput yang hijau dan membuat suasana sekitaran kampus ini sejuk dan segar. Dan jika dilihat di halaman depannya terdapat pos keamanan dan lahan parkir yang memang tidak terlalu besar, karena memang mahasiswa disini mayoritas menggunakan asrama kampus yang telah disediakan.

2.       Kampus Bagian Dalam
Kalo dilihat dari bagian dalam kampus Bogor EduCARE memang masih asri dan sejuk karena terdapat banyak pepohonan maupun tanaman – tanaman lainnya. Untuk gedungnya sendiri mempunyai 3 Lantai dan tentunya banyak fasilitas – fasilitas yang cukup keren. Di gedung ini ada 36 ruang kelas yang terdiri dari Lab Komputer, Perpustakaan, Mushola, Aula, Koperasi, Tempat Makan.

3.       Aula dan Mushola
Kenapa saya satukan Aula dan Mushola karena memang Aula dan Mushola ada dalam satu tempat dan dapat diubah secara flexsibel bila memang ada acara tertentu yang akan diselenggarakan. Misalnya, bila memang sudah waktunya sholat dapat dijadikan Mushola dan bila memang ada acara tertentu seperti Seminar dapat dijadikan Aula tapi memang lebih sering dijadikan sebuah Mushola karena bila Aula hanya bila ada seminar saja yang diadakan paling sebulan sekali atau dua kali saja sementara Mushola hampir dipakai setiap waktu untuk sholat.

4.       Lab Komputer
Nah.. sekarang saya akan menjelaskan ruangan favorite saya yaitu Lab Komputer. Untuk ruangannya sendiri sangat nyaman dan bersih dan juga komputer yang ada di Bogor EduCARE sangat bagus dan memiliki kualitas yang bagus pula. Biasanya Lab Komputer ini dipakai untuk belajar Ms. Excel, Ms. Word, Ms. PowerPoint, Blind System Typing, Design Grafis, dan Web Design.

5.       Perpustakaan
Lalu ada ruangan yang saya jarang datangi yaitu Perpustakaan. Walaupun saya jarang ke perpustakaan bukan berarti saya tidak pernah masuk dan tidak tahu bagaimana keadaan perpustakaan Bogor EduCARE. Untuk ruangannya sendiri saya akui sangat sejuk dan memang nyaman untuk membaca buku di ruangan ini dan juga untuk buku – bukunya sendiri sangat banyak dan bervariasi mulai dari buku pembelajaran, buku novel B. Indonesia dan B. Inggris, dan bahkan buku komik. Tentu saja kalian dapat meminjamnya buku yang ada di perpustakaan ini.

6.       Koperasi
Walaupun kampus Bogor EduCARE ini terlihat tidak terlalu luas tetapi masih ada fasilitas seperti Kantin untuk para mahasiswa dan dikelola oleh mahasiswa Bogor EduCARE  sendiri yang tergabung dari Organisasi “Divisi Koperasi”. Kantin ini sudah pastinya sangat bersih dan juga nyaman untuk menjadi tempat berkumpul dengan mahasiswa lainnya.

7.       Kelas
Untuk kelasnya sendiri cukup luas dan nyaman untuk dijadikan tempat belajar. Di kampus Bogor EduCARE ini menggunakan sistem Moving Class, jadi kita tidak menempati satu kelas saja namun bergantian setiap mata kuliah yang dijadwalkan.

8.       Asrama
Spesialnya dari kampus Bogor EduCARE ini juga menyediakan tempat tinggal untuk para mahasiswa yang mungkin tinggal jauh dari sekitaran kampus sehingga para mahasiswa tidak repot – repot mencari tempat kost di sekitaran kampus dan tentunya sangat dekat dari kampus dan juga nyaman. Asrama ini sendiri terdiri dari Asrama Putra dan Putri yang terpisah.

9.     Tempat Makan
“Kok ada tempat makam?”,”Emang beda sama koperasi?”. Nah, hal spesial lainnya dari kampus Bogor EduCARE ini juga nantinya para mahasiswa mendapatkan makan siang GRATIS yang disediakan oleh pihak kampus, jadi saat makan siang kita disediakan ruangan sendiri untuk makan.

Itu tadi adalah penjelasan dari berbagai fasilitas – fasilitas yang ada di kampus Bogor EduCARE. Sekedar informasi bahwa kampus ini menyediakan beasiswa penuh untuk seluruh mahasiswa. Mengenai informasi lebih lanjut tentang Bogor EduCARE dapat dilihat dari official website Bogor EduCARE di www.pmb.bogoreducare.org.

Mungkin itu saja yang bisa saya bahas maaf bila ada kata – kata yang mungkin membingungkan karena saya juga masih belajar dan juga salah satu dari kalian ingin memberi kritik dan saran agar lebih baik kedepannya silahkan isi kolom komentarnya.

Terima Kasih…

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..


Komentar

Postingan Populer